Rivai – YE3AA

Call sign baru artinya blog baru. Bermakna bahwa dengan blog baru bisa membawa keceriaan baru dalam menggeluti hobi unik mainan radio komunikasi bernama Ham Radio. Dibilang unik karena hobi ini diatur oleh pemerintah. Nggak banyak lho hobi yang sampe memerlukan campur tangan pemerintah.

Semenjak kadaluarsanya call sign YB3TD dan diterimanya call sign baru YE3AA, maka saya sudah tidak memiliki hak lagi untuk terus terikat dengan YB3TD. Dan itulah salah satu alasan kenapa perlu membuat blog baru YE3AA.

Selain itu, di blog lama YB3TD ternyata banyak sekali backlinks yang mengarah ke yb3td dot com . Tadinya memang itu blog saya. Tapi domain itu tidak saya perpanjang lagi. Tiba-tiba digunakan oleh orang Jepang yang isi blog nya sama sekali tidak berhubungan dengan saya. Tentu saya tidak bisa menyalahkan karena saya sudah melepas hak saya di sana. Tetapi kemudian menjadi tidak rela kalo saya masih kasih banyak backlinks ke sana.

Jadi, rencana saya terhadap blog ini adalah mengisinya dengan posting-posting yang sangat tidak serius. Juga akan saya pindahkan posting-posting lama saya di blog YB3TD secara bertahap sampai habis di sana. Hanya saja butuh waktu karena ada 97 posting di sana.

Ah serius banget sih postingnya. Baru halaman pertama aja udah serius.

16 thoughts on “Rivai – YE3AA

  1. msa rivai kuwe blog njenengan sing paling aaapppiiik.. nek aku kuwe ya terkesan sing judule f23D karo matching kabel… maen banget mas hehehe.. tapi sayang wis ora langka

    • udah dibilangin jangan suka pada mbaca blog ini dan YB3TD masih pada bandel aja hehehe. ntar pada tersesat loh, saya ngga tanggung jawab.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s