Menggunakan Layanan QSL Manager Gratis

Semalam saya terima email dari RW6HS – Vasily yang nawarin jasa layanan gratis menjadi QSL Manager saya. Tapi karena saya sendiri ngga sering melakukan QSO, saya tolak tawarannya karena kasihan nanti buang duit untuk cetak kartu QSL saya yang tidak akan sering digunakan.

Sebenernya enak lho pake QSL Manager. Karena kita cuma wajib setor log sheet ke QSL Manager. Dan makin banyak QSO, makin seneng dia. Nanti tinggal janjian aja dengan dia gimana enaknya ngirim incoming QSL card ke kita. Apa pake biaya apa engga. Dah cuma itu. Nanti dia yang cetak QSL card nya dan membalas kalo ada yang request ke kita. Yang penting adalah alamat QSLing kita di QRZ.com kudu ditambahin pake QSL Manager siapa gitu.

Nah kalo ada teman-teman yang butuh layanan QSL Manager, silahkan pertimbangkan Vasiliy RW6HS. Detail layanannya ada di QRZ.com . Saya ngga kenal dan ngga ada hubungan apa-apa dengan Vasiliy. Ini sekedar jadi mak comblang aja tuk para pembaca. Siapa tau cocok, kan?

QSL Card Design

QSL Card Design

Vasiliy RW6HS udah sempet bikin design QSL Card utk saya. Ini gambarnya.

Leave a Reply

