YE2C CQWW SSB 2014

YE2C N1IPPada awalnya memang perlu ke Semarang karena ada Om yang opname di RS Karyadi yang perlu ditengok. Kok ya ndilalah ada tanggal merah hari sabtu jadi bisa libur dua hari, Tanpa rencana matang, Jumat malam jam 08pm langsung aja cabut ke Semarang sekeluarga. Alhamdulillah nyampe Semarang jam 03am diselingi tidur dua kali selama perjalanan.

Memang gak ada rencana juga gabung ke team YE2C. Dari awal ngga ngabari YB2TX mo datang. Takutnya udah dimasukin jadual operator tapi ngga bisa hadir kan repot. Dan sebenernya ditawari operator juga di YE2A. Tapi juga ngga berani mengiyakan karena jadual ngga bisa fix. Jadi ya tiba-tiba aja nongol di markas YE2C bikin kaget tuan rumah. DIsambut dengan senyum lebar YB2TX. Dan resikonya gak ngabari adalah dapat kaos team yang ukurannya L. Hehehehe. Apes dah. Tapi namanya barang dikasih mosok nolak. Yo diterima aja.

Oke juga setting station di YE2C. Antenna komplit di hampir seluruh band HF, Power Amplifier, low loss transmission lines dan radio Kenwood TS590. Dilengkapi dengan headset dan foot switch menjadikan nyaman dan bisa untuk hi-speed logging. Hanya saja yang gak terlalu pas utk saya adalah kursi operator terlalu pendek sehingga saya ngga bisa sandaran dan mudah capek (maklum orang berlemak). Juga foot switch yang rasanya pegasnya perlu dipotong separo biar lebih enteng nginjeknya. Sekali dua kali nginjek foot switch masih oke. Kok lama-lama kaki saya mengalami kamisosolen hehehe. Eh tapi ojo diandakne YB2TX lo ya.

Asyik lah ngumpul dengan yang sesama penggemar kontes. Dan teman-teman yang perlu untuk nambah wawasan soal kontes biasanya diterima dengan senang hati. Contohnya tiba-tiba saja kedatangan tamu dari Klaten YC2DAU yang nampak berminat untuk sharing. Jadi monggo aja gabung ke markas YE2C kalo ada event-event akbar semacam ini.

Ndan YB2TX, terima kasih kaosnya. Terima kasih untuk teman-teman atas gegojegannya. Special thanks utk Kak Irsan YC0OST yang jauh dari Jakarta utk bisa jumpa. Tanggal 7 Desember semoga bisa jumpa lagi di Unika, Bendan Duwur.

Foto-foto adalah courtesy of N2ECG. Thanks pakde. Klik aja gambarnya biar gede. Nitip salam utk YC2FLR, mohon stop membaca posting-posting saya mas. Takutnya nanti anda jadi tersesat hehehe.

N1IP YE2C 2014

2 thoughts on “YE2C CQWW SSB 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s